Selasa, 07 Mei 2013

KULINER SUKSES DI WILAYAH SOREANG

KULINER SUKSES DI WILAYAH SOREANG



NAFIS(ENAK FISAN)

 
 
 
 
Kisah seorang pengusaha kuliner sukses yang akan saya ceritakan di artikel saya ini.
Tempat usaha kuliner yang berada di daerah CINCIN KABUPATEN BANDUNG Ini merupakan sebuah tempat kuliner yang terkenal dan sering banyak pengunjung. Tempat kuliner ini sudah mempunyai 1 cabang yang berada tidak jauh di tempat pusat nya kira-Kira 500 m yang beralamat di KATAPANG di seberang SMPN. 1 KATAPANG KAB. BANDUNG.
Dan disini saya mewawancarai pengusaha  kuliner sukses itu.
Nama kuliner Sukses ini yaitu NAFIZ singkatan dari enak fizan
NAFIZ ini mulai berdiri dari tahun 2010  atau sekitar 3 tahun..
Pemilik tempat ini merupakan pasangan suami – Istri
Namanya yaitu Bapak Ayat Komala Amirudin & Ibu Widianingsih.
 Mereka merupakan pengusaha yang sudah sukses, buktinya dari penghasilan mereka selama berbisnis bisa mencapai 2 juta/hari dari cabang nya saja belum lagi penghasilan dari pusat yang bisa mencapai 3,5 juta/ hari  cukup besar juga yah???
Pengunjung nya pun bisa mencapai 100 orang, tapi khusus untuk weekend bisa mencapai 200 – 300 orang.
Ada bermacam – macam jenis makanan & minuman yang mereka jual diantaranya ada lumpia basah, burger, batagor, es krim goring, es pisan ijo, milk shake, dan banyk lagi deh pokoknya.
Tapi untuk andalan atau yang menjadi favorit di NAFIZ ini yaitu Lumpia basah & Es pisang ijo.

Ada beberapa pekerja di NAFIZ ini, dan menurut beberapa pekerja disana yaitu Ibu Ai & Ibu Qorin, mengatakan kalau pemilik NAFIZ ini sangat baik, hubungan mereka pun sangat dekat & akrab buktinya setiap tahun mereka selalu berlibur, dan tahun kemarin mereka telah berlibur ke Pantai Pangandaran .

  Ketika saya bertanya kepada  ibu Ai & Ibu Qorin  tentang harapan mereka untuk  NAFIZ imereka berdua menjawab kalau mereka berharap semoga NAFIZ ini sukses selamanya.
Yang paling penting pokoknya harapan mereka itu supaya  NAFIZ ini terus maju, sukses.
Buat sahabat semua kalau ingin mencoba masakan andalan NAFIZ ini seperti lumpia basah dan es pisang ijo ayo buruan dating ke NAFIZ selain enak fizan harganya pun cukup murah mulai dari Rp. 5000 saja..
AYO SERBUUU…!!!

0 komentar:

Posting Komentar