Senin, 23 April 2012


IRMA MUSIK MARCHING BAND - YOGYAKARTA

IRMA MUSIK MARCHING BAND YOGYAKARTA

Irma musik adalah pengrajin alat-alat musik drum band dan marching band di yogyakarta. Juga melayani service dan pemesanan peralatan marching & drum band dari luar kota maupun luar pulau.


Irma musik merupakan usaha yang bergerak di bidang kerajinan serta service peralatan marching band. Marching band sendiri biasanya identik dengan perayaan-perayaan resmi, seperti hari kemerdekaan nasional, dan hari-hari penting lainnya. Konon, marching band lahir pasca Perang Dunia II.

Kini Marching Band kian berkembang dan menjadi kegiatan yang digandrungi anak-anak muda, serta tidak terbatas pada kegiatan parade saja. Marching band sudah merupakan sejenis hiburan atau acara musik yang kaya akan warna, baik musikal maupun visual. Marching band tidak terbatas pula memainkan lagu-lagu mars, tapi sudah merambah aneka lagu berirama pop, jazz, atau klasik.

Banyaknya aneka ragam peralaatan musik, drum band dan marching band ditawarkan  oleh Irma Musik. Harga yang bersaing serta kualitas produk yang terjamin merupakan prinsip dari Irma Musik. Kualitas peralatan yang dimiliki oleh Irma Musik tidak kalah dengan peralatan yang di import dari luar negri. Selain membuat alat musik drum band, Irma Musik juga membuat berbagai kostum marching band.

0 komentar:

Posting Komentar